Meski banyak single yang dirilis BCL dalam beberapa tahun ini, namun sebenarnya ia terakhir merilis album pada 2012 lalu, dengan album “Tentang Kamu“.

Setelah itu, ia disibukkan dengan kehidupannya sebagai istri dan ibu, belum lagi sejumlah judul film layar lebar yang dilakoninya, membuatnya harus menunda proses pengerjaan album baru.

Meski begitu, ia sempat menelurkan album “The Best of BCL” pada tahun 2013, yang berisikan lagu-lagu pilihan yang telah dirilis. Lalu pada 2015, ia juga merilis album “Hit Singles and More“, yang juga berisikan beberapa lagu pilihan dari album-album sebelumnya.

Dan akhirnya, di tahun 2017 ini ia resmi merilis album terbaru yang tentunya berisikan lagu-lagu baru. Album ini diberi judul “It’s Me“.

It’s Me itu identitas diri, rebranding myself. Bukan dari masalah mau menciptakan lagu sendiri, tapi lagu di album ini aku banget. Aku percaya ini baby-nya aku dan aku enggak mau tergesa-gesa. Orang-orang di sekitar aku juga support, makanya aku sabar menunggu,” ujar BCL.

Terdapat 10 lagu di album “It’s Me“. Lagu-lagu itu adalah ‘Aku Wanita‘ feat DJ Dipha Barus, ‘Jera‘, ‘Rindu Kamu‘ feat Joe Taslim, ‘Tundukan Dunia‘, ‘Aku Bisa Apa?‘ ‘Jangan Gila‘ feat Reza Rahadian live in concert, ‘Trauma‘, ‘Persepsi Cinta‘, ‘Akulah Wanita‘, hingga ‘Hari Bahagia‘.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza / sumber kumparan.com | foto Instagram @bclsinclair]

Baca juga:
Makan sepuasnya di Sha Waregna Bandung!
Perlawanan para kera dalam War for the Planet of the Apes
Rumitnya kehidupan Gru dalam Despicable Me 3