Awalnya Trinity (Maudy Ayunda) adalah seorang Mbak-mbak kantoran yang hobi traveling sejak kecil. Namun hobinya ini sering terbentur dengan budget yang pas-pasan dan jatah cuti di kantor. Akibatnya, Trinity sering diomeli sang boss (Ayu Dewi).

Trinity memiliki sahabat yang punya hobi sama, yakni Yasmin (Rachel Amanda) dan Nina (Anggika Bolsterli), ditambah dengan sepupu Trinity, Ezra (Babe Cabita). Trinity selalu menuliskan pengalamannya dalam sebuah blog berjudul naked-traveler.com.

Sedangkan, sang ayah (Farhan) dan sang ibu (Cut Mini) selalu menanyakan kapan Trinity serius memikirkan jodoh. Tapi Trinity selalu menjawab: ‘nanti kalau semua bucket list sudah terpenuhi‘.

Bucket list adalah daftar hal-hal yang harus Trinity lakukan sebelum tua, kebanyakan sih isinya (lagi-lagi) tentang jalan-jalan.

Bapak langsung pusing mendengarnya. Trinity mengalami dilema antara fokus ke pekerjaannya sekarang atau mengejar passion dia yang sebenarnya, hingga kisah cintanya dengan Paul (Hamish Daud) seorang fotografer tampan yang juga hobi traveling.

Film ini sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia lho! Mau tahu seperti apa filmnya? Simak dulu yuk trailer-nya di bawah ini!

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

[teks Gabriella Sakareza / sumber 21cineplex.com | foto bookmyshow.com]

Baca juga:
Zoo siap melaksanakan tur keliling Eropa
D’Masiv merilis video klip musik “Melodi”
6 Selebriti Indonesia yang berhasil go international