Masih Sore-Sore yang dibawakan oleh Indra Prasta dan Angga Nggok kedatangan tamu spesial lho, I-Listeners! Mereka seru-seruan bareng duo EDM Indonesia, Midnight Quickie!

Duo EDM tersebut datang dengan formasi baru, dari yang tadinya bertiga, sekarang hanya tinggal berdua, Tami dan Irsan. Tentunya, mereka pasti merasakan perubahan antara mereka.

Berubah ke arah positif sih rasanya. Baik dari musik, terus chemistry kita berdua juga makin kerasa. Lebih positiflah,” ujar Irsan.

Kalau dulu itu, kita keseringan debat. Bikin lagunya malah jadi lama dan nggak kelar-kelar. Nah kalau sekarang, komunikasinya lebih enak, bikin lagu juga lebih lancar,” ungkap Tami.

Membicarakan musik EDM sendiri, di Indonesia sendiri sekarang sedang marak genre tersebut. Banyak musisi pendatang baru yang menunjukkan kebolehannya dalam musik EDM. Midnight Quickie merasa, hal ini sekaligus membuktikan bahwa EDM tidak selalu berkaitan dengan hal-hal seperti clubbing, alkohol, musik keras dan lainnya.

Tidak ketinggalan nih, mereka juga menceritakan lagu mereka yang berjudul Be Free. Lagu ini terbilang spesial, karena lagu ini dirilis oleh label internasional, tepatnya di UK!

Ini dia penjelasan Irsan bagaimana label asal UK tersebut memutuskan untuk merilis lagu Be Free!

Duo ini menjelaskan bahwa tema lagu yang mereka usung, rata-rata adalah lagu penyemangat. Meski ada tema cinta, namun ia memastikan bahwa liriknya tidak akan terkesan mendayu-dayu.

Misal kalau membawakan tema tentang putus cinta, instead nangis-nangisan, tapi kita buat nyemangatin untuk bertahan dan move on,” cerita Irsan.

Mereka juga cerita nih tentang kolaborasi bareng Rocket Rockers!

Saat ini, mereka sedang menggarap album kedua. Setelah jeda 3 tahun, mereka sedang mencicil setiap materi untuk dimasukkan dalam album baru nanti. Diperkirakan semua akan cepat rampung di bulan puasa ini.

Kita tunggu saja ya rilisan album kedua Midnight Quickie, I-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Para Youtuber Indonesia akan hadir di Viral Fest Asia 2017
Sinamot: Teater musikal filosofi pernikahan Batak
5 Hal menarik di The Halal Guys Indonesia