Satu lagi nih, tempat nongkrong favorit anak gaul di kota Bogor, yaitu Warung Mie Nampol. Warung ini menyediakan berbagai menu mie instan, dengan macam-macam toping di atasnya. Ada toping seafood, telor, bakso, ceker, jamur, tetelan, dan tulang iga.
Namun yang beda, di bawah mie, ada sambal yang bisa Anda pilih level kepedasannya. Mulai dari level 1 sampai level sepuluh. Anda bisa menghabiskan berbotol-botol minuman dengan hanya menyantap satu porsi mie nampol, dengan level yang paling pedas.
Nah, buat menetralisir kepedasannya, di warung ini juga menyediakan menu lain seperti, kentang Turki, yaitu kentang goreng, yang diberi parutan keju. Juga ada pisang dekil, yaitu pisang bakar yang diberi gula merah, dan kemudian ditaburi keju di atasnya.
Untuk minuman  warung ini sama seperti kebanyakan warung lainnya, dengan menyediakan es jeruk, es teh manis, dan minuman blender lainnya. seporsi mie nampol ini, paling mahal hanya dihargai 20rb rupiah saja. Kalau main ke bogor, coba deh sempet-sempetin buat dateng ke warung nampol.
Warung yang terletak di Jl. Dr. Sumeru No. 104, Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, dekat dengan rumah sakit Marzuki Mahdi Kota bogor ini, bakalan bikinAnda berasa ditampol sama pedesnya menu di sini!
I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.
[teks + foto tim newsroom]
SHARE