Siapa sih yang tidak ingin bertemu sang idola? Pasti I-Listeners punya idola, atau punya teman yang rela menonton konser sang idola sampai jauh-jauh ke luar negeri?

Ada cerita menarik nih dari penyanyi wanita sekaligus pemain film, Sheryl Sheinafia. Pasalnya, Sheryl memang sering bercerita bahwa ia sangat mengidolakan John Mayer.

Dan beberapa waktu lalu, pemain film “Koala Kumal” tersebut bertolak ke Amerika Serikat untuk menonton konser sang idola.

Ternyata, tidak hanya sekadar menonton konsernya saja lho, I-Listeners! Sheryl berkesempatan berfoto bareng dengan John Mayer. Tentunya momen berkesan tersebut ia bagikan melalui akun Instagramnya.

Tak hanya itu saja cerita menarik tentang Sheryl dan John Mayer. Rupanya, beberapa waktu lalu, Sheryl juga menuliskan sebuah tweet dengan mention Twitter John Mayer, menanyakan apakah ia bersedia untuk menandatangani gitarnya.

Tanpa disangka-sangka, tweet-nya tersebut dibalas oleh John Mayer!

Foto tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang mengekspresikan rasa iri karena Sheryl bisa berinteraksi langsung dengan sang idola.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza / sumber kumparan.com | foto Instagram @sherylsheinafia]

Baca juga:
Indische Party rilis video musik lagu “Ingin Dekatmu”
Tips menabung yang buat dompet tetap tebal
Smoothie Bowl, tren sajian cantik dan sehat di Jakarta