Memasuki musim hujan seperti sekarang ini, pas banget untuk menyantap makanan yang hangat dan berkuah. Anda bisa coba menu yang cocok untuk disantap di hawa dingin, yaitu Bakso Gajah Mungkur.

Selain terkenal dengan bakso uratnya yang enak banget, bakso gajah mungkur ini juga punya menu andalan lainnya seperti ada ayam bakar, ayam penyet, dan ikan bakar sebagai menu tambahannya.

Untuk bakso uratnya, sudah pasti akan mengguha selera Anda, apalagi untuk Anda yang merupakan penggemar bakso. Kuah bakso terasa gurih dengan sedikit seledri dan bawang goreng.

Rasa baksonya tentu gurih dengan tekstur daging yang lembut, namun ada sedikit rasa kenyal ​karena ada cacahan tetelannya. Bakso urat disajikan lengkap dengan awi, tauge, bihun, mie kuning, seledri, dan dua tetelan.

Selain baksonya, Anda bisa mencicipi menu andalan lainya yaitu ayam penyet.  Daging ayamnya empuk dan mudah dikoyak garpu, dengan lumuran sambal hijau kasar di atasnya.

Dagingnya gurih dan sambalnya tak begitu pedas dengan citarasa agak asin. Tapi rasa asinnya tidak begitu kuat ​terasa ketika dicampur nasi.

Bakso Gajah Mungkur buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Dan di akhir pekan, tempat ini buka sampai pukul 23.00 WIB.

Tertarik? langsung saja datang ke Jl. Akses UI, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok.

[teks Tim Newsroom]

Baca juga:
Penyebab dan solusi dari perut buncit
5 Latihan yang membantu Anda tidur lebih cepat
Thor: Ragnarok, petualangan penuh dinamika

SHARE