Februari lalu, Kahitna merilis DVD karaoke yang bertajuk “The Best of Kahitna“. Tentunya, DVD ini berisikan 12 lagu hits Kahitna di sepanjang karier mereka.

Dan setelah sebulan dirilis, DVD tersebut telah terjual sebanyak 5000 keping! Hal ini membuktikan bahwa lagu Kahitna memang terus dicintai oleh para penggemarnya.

12 lagu yang termasuk di dalam DVD karaoke tersebut adalah:

1. “Aku, Dirimu, Dirinya” (1996)
2. “Mantan Terindah” (2012)
3. “Setahun Kemarin” (1998)
4. “Soulmate” (2006)
5. “Rahasia Cintaku #Baper” (2015)
6. “Tak Kan Terganti” (2003)
7. “Cinta Sendiri” (2006)
8. “Andai Dia Tahu” (1996)
9. “Tak Sebebas Merpati” (1996)
10. “Cinta Sudah Lewat” (2003)
11. “Enggak Ngerti” (2000)
12. “Menikahimu” (2003)

DVD karaoke The Best of Kahitna bisa dibuat berkat kerjasama Musica Studio selaku label rekaman yang menaungi Kahitna bersama Sinergi Karya Optima, Alfamidi, dan Lawson.

Galau itu erat hubungannya dengan mini market. Eh ini beneran. . Ketika kamu galau, kamu bingung mau ngapain. Mau tidur tapi gak bisa merem. Mau ngerjain sesuatu tapi gak bisa fokus. Mau nelpon sahabat buat curhat tapi gak ada pulsa. Akhirnya kamu bengong. Dan tebak apa akibat dari bengong? Yak bener, L A P E R. . Karena galau kamu jadi laper tapi di rumah gak ada cemilan seru. Adanya nasi tapi gak ada lauk. Sumpah kzl (bacanya: kezel). . Ujungnya apa? Kamu akhirnya berangkat ke mini market. Beli soda. Beli keripik. Beli coklat. Beli es krim. Ck…ck…ck…. Itu semua mengobati laper tapi tidak menyembuhkan galau. . Udah lah. Mulai sekarang, ubah gaya hidup galau kamu jadi GTS yang merupakan kepanjangan dari Galau Tapi Sehat. Galau boleh, ke mini market boleh, tapi sampe disana langsung datengin kasirnya, terus bilang gini, “Mba, obat galau paling ampuh apa ya?” Nah kamu akan langsung dikasi DVD Karaoke KAHITNA sama Mba nya. Harganya terjangkau, terus berisi lagu-lagu yang dijamin menyembuhkan rasa galau. Walaupun ada beberapa kasus dimana setelah karaokean malah makin akut galaunya tapi efek samping itu biasa kok. Mirip obat herbal. Aman. Gak masalah. . Yuk mulai sekarang kita GTS-an! DVD Karaoke KAHITNA tersedia di Alfamidi dan Lawson seluruh Indonesia. . . . Tapi kan paling enak karaoke itu sambil ngemil ya. Ah yaudahlah. Gpp. Besok kan diet ini. Yak sip! Yuk balik lagi ke mini market! Beli cemilan duyu! . #KaraokeBarengKAHITNA

A post shared by KAHITNA (@kahitna) on

DVD ini bisa didapatkan di gerai Alfamidi dan Lawson. Nah, kalau I-Listeners belum beli, yuk buruan beli sekarang juga!

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

[teks Gabriella Sakareza / sumber rollingstone.co.id | foto Instagram @kahitna]

Baca juga:
Rahasia Intelijen merilis video klip “API”
Orkes Moral Pengantar Minum Racun memparodikan lagu Kunto Aji
AKP Arninsi bercerita tentang karier sebagai polwan