“If you come with me, you’ll float too!”

Siap-siap buat denger kalimat ini yang bakalan bikin bulu kuduk merinding, I-Listeners! Film IT karya Stephen King telah hadir di bioskop kesayangan Anda. Sebelum nonton filmnya, yuk cari informasi tentang filmnya!

1.The Losers

Bill Denbrough (Jaeden Lieberher), Ben Hanscome (Jeremy Ray Taylor), Beverly Marsh (Sophia Lillis), Richie Tozier (Finn Wolfhard), Mike Hanlon (Chosen Jacobs), Eddie Kaspbrak (Jack Dylan Grazer), dan Stanley Uris (Wyatt Oleff) menyebut dirinya The Losers.

Keberanian tujuh bocah korban bullying ini menjadi jiwa dari film IT. Kekuatan yang mereka dapatkan dari kebersamaan dan keinginan menjaga satu sama lain membuat film arahan Andrés Muschietti menjadi semakin hidup!

2. Pennywise

Pennywise, iblis berwujud badut yang memburu korbannya dengan mengeksploitasi rasa takut dan fobia mereka. Ia mengubah wujudnya sesuai dengan ketakutan korbannya. Hadir setiap 27 tahun sekali di antara manusia untuk mengincar korbannya.

3. Building Derry

“All the bad things that happen in this town are because of one thing. An evil thing.”

Kota ini dikutuk! Kota fiksi bagian dari karangan Stephen King ini digambarkan sebagai kota yang sangat menakutkan untuk ditinggali pada film IT. Once again, its an evil thing!

Ini dia trailer dari IT yang bisa ditonton sebelum Anda menonton filmnya. Brace yourself, I-Listeners!

[teks Angelita Christy | foto dok. Warner Bros Pictures & independent.co.uk]

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Sumbangkan ide kreatif Anda di Ideafest 2017!
Madagaskar sebagai destinasi kuliner keluarga
Film-film baru untuk mengawali September Anda!

SHARE