Senang dengan film horor? I-Listeners pasti ngeh kan kalau sekarang bioskop sedang marak film horor? Kalau I-Listeners mengira sudah puas menonton semua, ada satu lagi nih film horor yang nggak boleh dilewatkan!

Bersiaplah untuk kembali dikejutkan dengan makhluk-makhluk halus dalam layar yang diangkat dalam film terbaru arahan sutradara Billy Christian yang berjudul “Mereka yang Tak Terlihat”.

Film ini dibintangi oleh Sophia Latjuba, Estelle Linden, dan Bianca Astrid, film horor ini pasti akan membuat Anda ketakutan.

Secara keseluruhan, film horor ini berkisah mengenai Lidya (Sophia Latjuba) yang merupakan single parent dari dua orang putri bernama Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Astrid) di mana Saras merupakan anak Indigo yang bisa melihat makhluk-makhluk tak kasat mata seperti jin dan sejenisnya sejak kecil.

Hal tersebut pada akhirnya membuat hubungan Saras dan ibunya jadi tak baik dan berjarak karena Lidya menganggap segala yang dibicarakan Saras sangat tak masuk akal hingga saat sampai di usia 17 tahun, Saras mulai sering kesurupan sampai membuat Lidya khawatir dan membawanya ke psikolog.

Kejadian yang dialami Saras pun semakin aneh. Satu hari ia mulai didatangi oleh arwah penasaran bernama Dinda, seorang siswi SMA yang meninggal akibat di-bully. Sejak itu, semakin banyak lagi kejadian tak wajar dan penampakan-penampakan tak diinginkan yang dilihat Saras tiap harinya.

Selain menarik dan mengerikan, film horor ini juga kian menambah jumlah genre horor lokal yang semakin berkualitas.

[sumber Her World Indonesia | foto Youtube]

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
“My Generation” akan merubah pandangan tentang generasi milenial?
Yuk mampir ke ‘The Coffee Theory’ milik Abdul!
Ernest Prakasa rilis poster resmi film “Susah Sinyal”