Bagi I-Listeners yang merupakan penggemar sate, kalau kalian sedang berjalan-jalan di daerah Bandung, ada satu rekomendasi yang wajib dikunjungi nih! Namanya Sate Mbah Sutris.

Sate Mbah Sutris ini bisa ditemukan setiap hari Minggu, di depan Gereja Kristen, di Jalan Merdeka. Sedangkan untuk hari-hari biasa, kalian bisa langsung datang ke warungnya yang berada di Jalan Aceh.

Daging sapi yang empuk dibalut dengan bumbu kacang yang gurih, serta dinikmati bersama dengan irisan bawang merah dan sambal, akan membuat lidah ANda bisa merasakan nikmatnya Sate Mbah Sutris.

Potongan daging sapi dan lemak yang sudah ditusuki lidi bambu, dan dicampur dengan kecap manis, serta bumbu rempah lainnya membuat cita rasa sate ini semakin diminati.

Rp 25.000 untuk sepuluh tusuk sate, yang ditaburi dengan bawang merah serta sambal ditambah dengan aroma bumbu kacang yang kental. Sate mbah sutris ini menggunakan daging sapi muda sehingga menghasilkan rasa yang nikmat.

Selain sate sapi, Anda bisa memilih sate ayam tentu dengan tekstur yang empuk.

Untuk di hari Minggu, Sate Mbah Sutris ini buka sejak pukul 07.00 hingga pukul 12.00 siang. Sedangkan di warung makannya, buka setiap hari Senin-Sabtu pukul 10.00 hingga 19.00 malam.

Selain sate sapi dan ayam, kalian juga bisa mencicipi sate kambing serta tongseng yang di sediakan di sate mbah surip yang lezat ini. Jangan lupa datang untuk mencicipi sate ini yah, I-Listeners!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Miranti | foto images.detik.com]

Baca juga:
Maliq & D’Essentials akan merilis album di Traxkustik Pop Hari Ini!
Cerita GIGI tentang album reliji terbarunya
Seru-seruan bareng duo EDM, Midnight Quickie!

SHARE