Dalam Satu Jam Bersama yang dibawakan oleh Ian Saybani dari IRadio Jakarta, kedatangan penyanyi yang juga meramaikan bulan Ramadhan dengan lagu relijinya. Ia adalah Sandhy Sondoro!

Beberapa minggu lalu, ia merilis lagu reliji “Lillahi Ta’ala“. Lagu ini pun memiliki tema silaturahmi. Menurut Sandhy, penting untuk kapanpun dan dimanapun untuk menjaga tali silaturahmi. Apalagi di bulan suci ini, banyak momen orang untuk bersilaturahmi, seperti buka puasa bersama.

Lagu ini sebenarnya kebetulan aja bikinnya. Mumpung lagi ada momen, gue mau bikin lagu reliji tapi ya temanya yang ringan aja. Silaturahmi itu kan ringan, sesuatu yang sebenarnya sering terjadi di hidup kita.”

Sandhy merasa, lagu reliji itu memiliki beban tersendiri, “Harus lebih berhati-hati emang. Baik dari liriknya, pengucapan bahasa, intonasi yang benar. Nggak bisa santai-santai aja.

Lagu terbaru sudah, album baru kapan ya kira-kira?

Album berikutnya udah proses kok, tinggal mixing dan mastering. Dan semuanya bahasa Jerman.

Ada kabar baru lho dari Sandhy Sondoro! Setelah di tahun 2009 mengikuti kompetisi di Jerman, setelah ini ia akan berpartisipasi di ajang internasional lagi lho!

Wah, keren banget ya, I-Listeners! Semoga Sandhy Sondoro bisa semakin mengharumkan nama Indonesia ya!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Cerita dan fakta menarik tentang fotografi miniatur
Tips mudik nyaman saat sedang puasa
Agamamu Agamaku menurut Tompi