Tangga lagu Indonesia 40 minggu ini kedatangan pendatang baru, yaitu “Saat Cinta Hampa” dari Agatha Suci. Lagu yang menceritakan mengenai perjuangan dalam mempertahankan hubungan ini dinyanyikan oleh penyanyi yang memulai kariernya sebagai top 10 Indonesian Idol musim pertama.

Setelah lebih dari 10 tahun berkarier di dunia musik, eksistensi ibu dari dua orang anak ini tidak lekang dimakan waktu. Buktinya, dirinya tetap aktif bermusik dan lagu-lagunya sering meramaikan Indonesia 40!

Ternyata selain bermusik, penyanyi yang berumur 32 tahun ini juga sedang menekuni bidang bisnis lho, I-Listeners. Menggandeng Gisella Anastasia, istri Gading Martin, mereka membuka usaha cafe yang ramah anak-anak.

Temu kangen ūüėć . . #friendship #agathaSuci

A post shared by Agatha Suci (@agatha_suci) on

Selain ramah anak, cafe yang berlokasi di kawasan Gunawarman tersebut juga mengusung konsep yang Instagramable, dan cocok untuk mamah-mamah gaul nongkrong!

Selain Agatha Suci, Indonesia 40 juga kedatangan pendatang baru lainnya yaitu “Sekali Lagi” dari Alexa.

Single keenam Alexa ini berasal dari album terbaru mereka “Dulu, Kemarin, Sekarang“, yang berkolaborasi dengan Bracelet of Hope dan film I Am Hope. Single ini juga merupakan soundtrack dari film I Am Hope itu sendiri.

Band yang baru saja menyelesaikan konsernya di Pamekasan, Madura tersebut membuat lagu yang bercerita mengenai penyesalan seseorang, ketika dirinya tak sempat mengucapkan kata maaf hingga orang tersebut pergi meninggalkannya.

Lagu yang terinspirasi dari para pejuang kanker ini sukses membawa haru bagi pendengarnya.

Terakhir, jawara Indonesia 40 nih, I-Listeners! Untuk minggu ini, yaitu juara bertahan minggu lalu yaitu “Terpesona” dari Isyana Sarasvati featuring Gamaliel.

Ada kabar gembira yang datang dari penyanyi kelahiran Mei 1993 tersebut. Pasalnya, dirinya masuk sebagai nominasi Best Southeast Asia Act dalam ajang #MTVEMA 2017 lho, I-Listeners!

Tak hanya sampai disitu, prestasi dari penyanyi cantik asal Bandung ini juga masuk nominasi Pencipta Lagu Tema Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017 dengan karyanya “Sekali Lagi“, yang menjadi soundtrack di film Critical Eleven.

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek saja di sini, I-Listeners!

[teks Ghesilia Gianty, I-Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara | foto berbagai sumber]

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Andien merilis album ke-7!
Video klip ‚ÄúTerpesona‚ÄĚ telah dirilis!
5 jajanan yang wajib dicoba