Setelah merilis single seperti Cinta Dalam Hidupku dan Body Speak, akhirnya diva Indonesia Rossa merilis album baru. Album yang diberi judul “A New Chapter” ini dirilis seminggu sebelum konser solo Rossa diselenggarakan.

Album ini saya kasih judul A New Chapter karena memang hampir seluruhnya nuansanya baru, musiknya, pencipta lagunya, dan aransemennya saya bikin lebih kekinian,” jelas Rossa.

Mantan istri drummer Padi ini melibatkan banyak musisi untuk berpartisipasi di album baru ini. Musisi tersebut seperti Rian d’Masiv, Pay, Dewiq, Taufik Bastiah, dan beberapa musisi luar.

Album ini akan berisi sembilan lagu yang terdiri dari Body Speak“, “Break Up“, “Cinta Dalam Hidupku”, “Till My Heart Stops Beating“, “Firefly“, “Bukan Maksudku”, “Tlah Mencoba”, “Satu Hal Yang Bodoh”, dan “Jangan Hilangkan Dia”.

Kalau aku bisa bilang, ini subjektif sih, tapi ini adalah satu album yang aku paling suka banget. Album ini di setiap lagu aku ngerasa puas banget dari lagunya, masteringnya, mixingnya, covernya,” tambahnya.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza / sumber liputan6.com | foto Instagram @itsrossa910]

Baca juga:
Seru-seruan bareng Be3 di Love Is In The Air Concert!
Menyaksikan blue fire di Kawah Ijen
Sukses berkarier sebagai pialang saham