Kembali di Indonesia 40! Siapa ya yang menduduki peringkat pertama dan pendatang baru di minggu ini, I-Listeners?

Menggantikan Cakra Khan yang menjadi jawara minggu lalu, untuk minggu ini ada Rizky Febian yang berhasil menduduki posisi pertama!

Dengan lagu terbarunya “Cukup Tau“, lagu ini melanjutkan kesuksesan Rizky dari dua single sebelumnya. Dibandingkan “Kesempurnaan Cinta” dan “Penantian Berharga“, lagu ini terbilang lebih sendu dan mellow.

Lagu ini juga menceritakan tentang seorang pria yang terus-terusan diabaikan oleh wanita yang disukai.

Untuk pendatang baru minggu ini, ada Anji yang kembali di Indonesia 40 dengan lagu “Bidadari Tak Bersayap“. Karena lagu “Dia” juga menceritakan tentang cinta, dan temanya memang mirip dengan lagu baru ini, kedua lagu ini pun sebenarnya berhubungan dan memiliki benang merah.

Lagu ini pun dipersembahkan oleh Anji untuk sang istri, Wina Natalia.

‘Bidadari Tak Bersayap’ itu dia yang saya butuhkan, saya inginkan, buat teman hidup saya sampai penghabisan. Dia itu istri saya,” ujar Anji.

Selain Anji, ada Maliq & D’essentials yang juga hadir di Indonesia 40 dengan lagu terbarunya “Senang“. Lagu ini pun termasuk dalam album terbarunya Maliq & D’essentials yang berjudul Senandung Senandika.

Pada tanggal 15 Mei 2017 lalu, album ini diluncurkan. Album ini pun diluncurkan beberapa hari setelah pernikahan Lale dengan sang istri, Fikha. Jadi Mei lalu, ada dua momen kebahagiaan Maliq & D’essentials nih!

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek saja di siniI-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

Baca juga:
Vidi Aldiano sambut Ramadhan dengan aksi membanggakan
Cakra Khan berbagi cerita tentang proyek selanjutnya
Tahu tentang Jakarta melalui karya anak sekolah!