Sudah ingin cepat-cepat weekend? Biar kalian semangat untuk menjalankan aktivitas minggu ini, ada 3 rekomendasi restoran baru yang cocok untuk I-Listeners! Biar weekend besok kalian sudah tahu mau makan dimana sama gebetannya!

1. Ko’Ju

Buat kalian yang suka dengan masakan Jepang, tempat ini cocok banget nih I-Listeners! Restoran ini menggunakan dekorasi kayu untuk keseluruhan, dan pastinya memiliki pelayanan yang sangat ramah. Ko’Ju memiliki jam buka dari jam 11.00 – 14.30, kemudian buka kembali jam 17.30 – 22.00 dan tutup pada hari Minggu.

Alamat : FUA Centre, Jl. Fatmawati 39, Jakarta.
No. Telp : 021 21889061 ext:216 (direkomendasikan untuk booking terlebih dahulu)

2. The Good Stuff

Kalian suka untuk makan makanan sehat yang menyegarkan? The Good Stuff (TGS) jawabannya! Dengan keramahan pelayanan dari TGS, kita diberikan pilihan makanan seperti Salad (65k – 70k), Smoothie Bowl (50k – 60k), Cold Pressed Juice (35k to 50k), dan juga ada Superfood (50k – 65k)

Nah, dari keempat kategori makanan dan minuman itu, kalian bisa pilih makanan yang cocok sesuai kebutuhan kalian nih. Dari Fit, Beauty, sampai Healthy food bisa kalian pilih di restoran ini! Porsi personal maupun sharing bisa dipilih di TGS.

Siapa yang mau coba makanan sehat dengan rasa yang segar ini?

Alamat : Kemang Village (Lippo Mall), Lantai 3, Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta
Jam buka: 10:00 – 22:00

3. Ubud Spice

Restoran yang menjajakan makanan khas Bali, memiliki nuansa Bali modern yang sangat nyaman buat hang out sama teman maupun gebetan nih I-Listeners! Nasi Campur Bali, Sate Lilit, dan Ayam Betutu siap bikin kalian puas, juga bisamelepaskan rindu dengan Pulau Dewata, walaupun hanya makan makanan khas Bali.

Alamat : Rukan Cordoba, Blok F 9-10, Jl. Marina Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Jam buka: 11:00 – 24:00

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Adhi Satria / sumber zomato.com | foto zomato.com]

Baca juga:
Petualangan Tarra Budiman mengejar cinta dalam film “Berangkat”
Bulan madu ke destinasi anti mainstream di Bali ala Obama
Jangan lewatkan destinasi ini saat mengunjungi Bukittinggi