Balik lagi di Tangga Lagu Indonesia 40! I-Listeners sudah penasaran dong ada siapa saja yang terbaru di minggu ini?

Pendatang baru yang pertama ada Armand Maulana dengan lagu terbarunya, “Sebelah Mata”. Buat Anda yang kangen dengan musik terbarunya, video klipnya juga sudah dirilis lho!

Dalam menciptakan lagu ini, ia bekerja sama dengan Lale dan Ilman dari Maliq & D’Essentials serta Nino ‘RAN’.

Lalu pendatang baru selanjutnya, ada soundtrack dari film “Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2” yang dinyanyikan oleh salah satu bintang utama film tersebut, Acha Septriasa.

Kali ini Acha berduet dengan Ade Omar, penyanyi pendatang baru di industri musik Indonesia. Lagu duet mereka berjudul “Bulan Terbelah”.

Ada juga lagu terbaru dari Samsons. Band pop rock ini akhirnya muncul lagi di industri musik tanah air. Usai menghilang selama tiga tahun, grup yang berdiri sejak 2003 itu kembali lewat single baru berjudul “I Love You”.

Lalu, siapa ya penyanyi yang berada di puncak tangga lagu? Sama seperti minggu lalu, RAN masih betah nih di posisi nomor satu, berkat lagu duetnya bersama Kahitna yang berjudul “Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru”.

Wah, selamat ya RAN dan Kahitna!

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek aja di sini, I-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Gabriella Sakareza]

Baca juga:
Mendadak tenar, fenomena “Om Telolet Om”
Baper-baperan di film Collateral Beauty
Seru-seruan bareng Osvaldorio di Masih Sore-Sore