Jakarta (08/08) AirAsia Indonesia menyatakan aktris Raline Shah diangkat oleh pemegang saham menjadi komisaris independen.

Hal itu diungkapkan oleh CEO AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan, saat ditanya mengenai pengangkatan artis kelahiran Jakarta 4 Maret 1984 itu dalam jajaran manajemen maskapai.

Sebenarnya bukan direktur, tetapi komisaris independen. Kalau di luar negeri, komisaris kan disebutnya director,” kata Dendy Selasa (8/8/2017).

Penjelasan ini sekaligus meluruskan kabar yang sebelumnya beredar bahwa Raline Shah akan diangkat menjadi direktur AirAsia Indonesia.

Raline Shah bersemangat gabung Air Asia

Menanggapi kabar pengangkatannya sebagai Komisaris Independen Air Asia Indonesia, Raline mengaku sangat bahagia dan bersemangat telah bergabung dengan maskapai yang terkenal dengan promo terjangkaunya tersebut.

Komitmen AirAsia untuk menghadirkan penerbangan yang hemat biaya bagi siapa pun selalu menginspirasi saya, dan saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan keluarga besar AirAsia,” ungkap aktris cantik asal Medan itu.

Dengan latar belakang yang berbeda dari Komisaris lainnya membuat saya dapat lebih menjaga netralitas dalam menjalankan tugas utama sebagai Komisaris Independen.

Sebelumnya foto kebersamaan Raline dan CEO Group AirAsia, Tony Fernandes juga banyak diperbincangkan karena caption yang disertakan sang bos maskapai tak main-main.

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks tim newsroom/detik | foto mommies daily]

Baca juga:
Aktivitas selain olahraga yang membakar kalori
Inilah 4 bus wisata menarik di Indonesia
9 Alasan kenapa Anda harus membaca sebelum tidur

SHARE