Dalam Indokustik bulan Juni yang dibawakan oleh Indra Prasta dan Angga Nggok dari IRadio Jakarta, akan ditemani oleh Rio Riezky. Penyanyi kelahiran kota Makassar ini sudah memiliki banyak prestasi lho!

Awal nama Rio Riezky dikenal itu pada tahun 2011. Ia merilis sebuah lagu melalui SoundCloud. Lagu tersebut berjudul Merelakanmu.

Tanpa berekspektasi apa-apa, lagu tersebut ternyata diminati oleh seorang MD di sebuah radio di Medan. Kemudian, MD tersebut menanyakan langsung pada Rio, apakah lagu tersebut boleh diputar di radio tersebut. Tentunya, Rio mengizinkannya.

Ternyata, sambutan baik terus mengalir pada Rio. Lagu tersebut semakin banyak diputar oleh radio-radio lainnya. Padahal, Rio sendiri tidak pernah mengirimkan materi lagu tersebut ke radio manapun.

Saat ditanya kenapa hanya dirilis di SoundCloud saja, ternyata ada sebuah rahasia lho, I-Listeners! Lagu itu sebenarnya persembahan khusus Rio untuk seorang perempuan!

Jadi dulu aku suka sama seorang cewek. Cuma, dulu dia udah ada cowoknya. Tapi dia deket juga sama aku, terus dia nggak putus-putus. Akhirnya aku mutusin mundur baik-baik, terus aku buatin lagu, ceritanya buat curhat, terus dishare di SoundCloud. Ceritanya aku mau ngasih dia lagu itu, tapi nggak secara langsung.

Wah, romantis banget ya, I-Listeners! Kalau Anda mau dengar seperti apa lagunya, dengarkan di sini ya!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Sentuhan kalbu dalam Indahnya Islam
Berawal dari SoundCloud, Rio Riezky semakin matang dalam bermusik!
Cakra Khan meraih posisi puncak Indonesia 40!