Mengejar Embun Ke Eropa

Ini dia film yang ikut memeriahkan bioskop Indonesia pada 15 Desember 2016 kemarin, “Mengejar Embun ke Eropa”. Film yang dibintangi oleh salah satu pemeran film Jomblo, Rizky Hanggono ini beradu akting dengan Putri Ayudya.

“Mengejar Embun ke Eropa” mengisahkan upaya Prof. Dr. Ir. Puro, M.S (Rizky Hanggono) dalam memberantas berbagai permasalahan yang terjadi di Universitas Delapan Penjuru Angin (UDPA) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Film karya sutradara Haryo Sentanu Murti ini juga menceritakan tentang perjuangan seseorang dalam usaha memperbaiki etos kerja para dosen. Bukan hanya itu, film ini juga menceritakan bagaimana memberantas manipulasi nilai yang terjadi di kampus.

Rizky Hanggono mengungkapkan kalau film ini sangat menginspirasi bagi semua masyarakat dan berharap agar I-Listeners tak ketinggalan untuk menonton film ini di bioskop-bioskop Indonesia.

Ternyata jadi pendidik itu enggak mudah. Guru selalu terlihat sempurna saat mengajar. Ternyata bebannya di belakang sangat besar. Itu sebabnya saya jadi hormat sama pendidik karena film ini,” pungkas Rizky.

Ini dia trailer dari “Mengerjar Embun ke Eropa”:

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Hardianti Budhi / sumber berbagai sumber | foto detik.com]

Baca juga:
Cerita album terbaru dari Tompi
Menjaga ketertiban di kawasan Kota Tua Jakarta
Raisa turut berpartisipasi buat konsep untuk “Handmade Tour 2016”