20130712Album-Baru-Rossa-110713

Sang buah hati, Rizky Langit Ramadhan kini telah berusia enam tahun dan sudah mulai berpuasa. Sejak dini Rossa menekankan pada anaknya, dengan bahasa yang mudah dipahami, bahwa berpuasa di bulan Ramadhan merupakan kewajiban pemeluk agama Islam.

Seperti yang dilansir dari Antaranews.com, Rossa terlihat sangat antusias ketika menceritakan Rizky yang sudah mulai berpuasa hingga tengah hari, kemudian lanjut hingga Maghrib. Terkadang anaknya bilang lapar, tapi Rossa menyemangatinya dengan bilang ‘ayo kita lawan’, demikian cerita Rossa dengan mimik gembira saat ditemui di peluncuran album “Platinum Collection”, Kamis (11/7) malam di Jakarta.

Memasuki bulan Ramadhan, kebetulan jadwal menyanyi Rossa tidak memakan begitu banyak waktu sehingga ia memiliki banyak waktu luang untuk mendampingi anaknya. Rosa juga mengungkapkan keinginannya untuk membuat agar Rizky dapat berpuasa sebulan penuh. Ia mengungkapkan bahwa hal itu simple memang, tapi berat juga buatnya.

Rosa pun terpikir untuk membelikan hadiah bagi anaknya bila berpuasa sebulan penuh. Ia mengungkapkan bahwa jika puasa Rizky full sebulan, sang anak akan dibelikan mainan berupa robot Transformer mini.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani, sebelumnya dikabarkan telah meluncurkan album barunya bertajuk “Rossa Platinum Collection”, di Jakarta, Kamis (11/7). Album yang berisi 15 lagu tersebut merupakan kumpulan lagu terbaik dari 20 tahun perjalanan karir Rossa dalam dunia tarik suara.

SHARE