Melihat kesuksesan konser terakhir Prilly Latuconsina pada 18 Desember 2016 lalu, membuat sang penyanyi dan sang promotor sekaligus aktor, Hengky Kurniawan, optimis memperluas lokasi konser.

Hengky juga merupakan promotor pada konser lalu tersebut di Balai Kartini, bersama timnya yaitu Bintang Kawakibi Productions.

Namun, belum ada kabar kota-kota mana saja yang termasuk dalam 10 kota tersebut.

Terakhir konser Prilly tanggal 18 Desember kan sukses ya. Untuk ke depannya 2017 ini, sudah ngobrol sama Prilly, mau jalan di 10 kota,” ujar Hengky.

Di Balai Kartini kemarin saya tidak menyangka satu bulan sebelumnya tiket sudah sold out karena kapasitasnya cuma 1.200 kursi. Nah, karena pengalaman itu, untuk di kota-kota lain kami kayaknya bakal bikin festival aja deh agar kapasitasnya lebih banyak, karena Prillvers (sebutan untuk para penggemar Prilly) keren,” tambahnya.

Prilly memulai debut dalam dunia musik saat ia tergabung dalam grup vokal Duo Jelly pada 2013 lalu. Setelah itu, ia telah merilis beberapa single seperti “Fall In Love“, “Itu Aku Dulu” bersama Pasto, dan “Hidup Hanya Sekali“.

Ia juga telah mengeluarkan album yang bertajuk “Sahabat Hidup” pada 2016 lalu.

Rencananya, konser untuk tahun ini akan dimulai pada bulan Juli nanti.

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

[teks Gabriella Sakareza / sumber kompas.com | foto Instagram @prillylatuconsina96]

Baca juga:
Tiga tempat wisata Indonesia untuk berbulan madu
Kehidupan selebriti di internet dalam “Bukaan 8”
Dengarkan “Tular” single terbaru Monkey to Millionaire