garang-asem-ayam-kampung-pondok-hijau-garang-asem-462 l

Coba deh menu yang satu ini, dijamin anda bakal suka. Saya menemukan satu restoran di Jalan Fatmawati no. 12 Jakarta Selatan namanya restoran Pondok Hijau Garang Asem. Seperti namanya restoran ini dibuat bernuansa hijau dengan menu andalannya garang asem. Anda bisa memilih varian Garang Asem yaitu Garang Asem Ayam Kampung, Garang Asem Ikan, Garang Asem Jeroan sampai Garang Asem Iga. Garang Asemnya dibuat dari bahan baku pilihan dengan proses pemasakan sempurna sehingga kaldu yang Anda rasakan begitu gurih dan alami. Khusus untuk Garang Asem Ikan jenis ikan yang digunakan adalah ikan kembung  dipadukan dengan rempah-rempah pilihan.

Oya, I-Listeners, di restoran ini Garang Asemnya tidak menggunakan santan. Sebagai penggantinya restoran ini mengunakan kemiri. Selain itu, menggunakan irisan belimbing sayur. Menurut Lina penanggung jawab restoran pondok hijau ini menu Garang Asem yang paling banyak dipesan adalah Garang Asem Ayam dan Iga. Menu Garang Asem tersebut bisa dipesan sesuai selera yaitu pedas dan tidak pedas.

Untuk minumannya, yang menjadi favorit pengunjung adalah jus kedondong jeruk karena rasanya yang menyegarkan. Selain garang asem restoran Pondok Hijau ini juga menyediakan menu lezat lainnya diantaranya ayam goreng sambal terasi dan ayam bakar. Soal harga, resto ini mematok harga yang terjangkau. Seporsi Garang Asem Ikan dibanderol Rp 20 ribu, Garang Asem Ayam Rp 25 ribu, Garang Asem Iga Rp 35 ribu dan Garang Asem Jeroan Rp 16 ribu. Restoran ini buka tiap hari mulai dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Selamat  makan yaa.

SHARE