Meluangkan waktu untuk workout di sela kesibukan itu penting agar tubuh tetap bugar dan pikiran fokus. Maksimalkan pilihan olahraga Anda dengan yang paling cocok dengan karateristik diri.

Si Petualang

Karena Anda biasanya tak akan puas dengan satu aktivitas dan ingin segera mencoba hal baru yang lebih menantang, melakukan olahraga di gym dan mengikuti semua kelas juga aktivitas yang ada patut dicoba. Salah satu tujuan Anda berolahraga adalah bertemu orang baru di gym yang memiliki semangat yang sama dengan Anda.

Si Hidup Teratur

Anda menginginkan semua hal dan aktivitas yang dijalani berjalan sesuai perencanaan matang yang sudah disusun rapi. Begitupun dalam olahraga, mengunjungi pusat kebugaran dan menunjuk satu orang personal trainer atau penggunaan alat olahraga yang mengatur dan memerhatikan proses juga perkembangan gerakan Anda adalah hal yang memicu motivasi Anda.

Dengan begini, Anda bisa tahu pasti berapa waktu tempuh dan jumlah kalori yang terbuang saat melakukan sesi olahtubuh.

Si Pengambil Risiko

Kendati hidup Anda terlihan “berantakan”, tapi Anda cukup tau tujuan yang diinginkan. Hanya saja tak menyukai jalan umum yang kerap dilewati oleh banyak orang. Ada baiknya untuk selalu menyiapkan tas berisikan perlengkapan olahraga Anda di dalam mobil dan membawanya ke manapun Anda pergi.

Karena ide untuk berolahraga bisa saja muncul kapan pun dan di mana pun Anda berasa. Menikmati lari usai pulang kantor, pergi ke gym di sela istirahat makan siang, atau sekadar jalan santai di saat menghadapi macet dan menemukan taman kosong yang bisa Anda manfaatkan.

Si Pemalas

Kendati kerap melakukan hal yang tak memancing motivasi, Anda tetap bisa menjaga kebugaran tubuh. Beberapa aplikasi olahraga bisa Anda unggah dan lakukan workout di rumah dengan suasana yang nyaman dan sarat privasi bisa bantu Anda jadi lebih fokus.

Kebebasan Anda untuk melakukan gerakan yang menyegarkan tubuh bisa juga dilakukan dengan menikmati jalan atau sepeda santai berkeliling kompleks sambil menikmati musik upbeat yang memicu adrenalin. (Irfina Indriyani / SW / Image: Uber Image / Shutterstock / Clickphotos)

Source: Cosmopolitan Indonesia

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

Baca juga:
Baru seminggu tayang, Critical Eleven meraup 300.000 lebih penonton!
Menyambut Ramadhan, GIGI kembali merilis album reliji
Nidji bertahan di posisi jawara Indonesia 40

SHARE