I-Listeners, masih ingat dengan boneka beruang cokelat lucu, Paddington? Sekarang kelanjutan kisahnya ada di Paddington 2. Dalam kisahnya kali ini, Paddington ingin memberikan hadiah ulang tahun ke-100 bibinya, Lucy.

Setelah berusaha untuk membelikan bibinya buku, Paddington harus menghadapi kenyataan, saat buku yang dibelinya hilang diambil pencuri. Paddington pun yang kali ini harus berjuang menemukan pencuri buku itu.

Film setengah animasi ini ditulis oleh Paul King dan Simon Farnaby dan disutradarai oleh sang penulisnya juga, yakni Paul King. Paddington 2 diangkat dari sebuah buku karya Michael Bond yang berjudul Paddington Bear.

Beberapa karakter binatang yang akan bermain dalam film ini akan diisi oleh pengisi suara seperti seperti Hugh Grant, Brendan Gleeson, Hugh Bonnville, Sally Hawkins, dan Oeter Capaldi.

Pengisi suara karakter utama diisi oleh Ben Whishaw sebagai Paddington dan Imelda Stauton sebagai Bibi Lucy. Film ini diproduksi di bawah naungan rumah produksi Heyday Films dan StudioCanal. Penasaran?

Sebelum menonton, berikut ini trailer film Paddington 2.

[teks tim newsroom | foto empireonline]

Baca juga:
Tips untuk Anda yang akan wawancara kerja
Terasa Nyaman bersama Abirama di Indokustik
Hobi berikut ini bisa membuat Anda semakin produktif

 

SHARE