Pada tanggal 9 Oktober 2016 lalu, Explore Nusantara bersama Pesona Indonesia mengajak penyiar-penyiar MRA, traveler David John Schaap dan Riyanni Djangkaru, pemenang kuis #SongCoverContest, serta beberapa peserta melakukan trip ke Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Dan salah satu penyiar MRA, tepatnya I-Radio, yang mengikuti trip ini adalah Shafira Umm.

_mg_6201

Shafira Umm bersama peserta lainnya melakukan perjalanan ini selama 4 hari 3 malam. Untuk ke Labuan Bajo ini, Shafira dan yang lainnya pergi menggunakan kapal. Mereka pun juga bermalam di kapal yang sama.

Shafira mengaku sangat senang dapat bermalam di kapal, karena baginya bisa tidur di bawah gemerlap bintang-bintang adalah salah satu pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.

Di sana ia juga menikmati pesona Pulau Komodo. Ia sangat takjub bisa melihat hewan komodo secara langsung, terutama di habitat komodo itu sendiri. Dan pulaunya sendiri menurutnya sangat indah, sangat tepat untuk berlibur di sini.

_mg_6430

Tentu tidak ketinggalan pantai-pantainya. Pantainya sangat mempesona, bahkan tidak kalah dari pantai-pantai lain di Indonesia.

_mg_5922

Salah satu pantai yang menjadi favorit Shafira adalah Pink Beach. Ia yakin pantai ini bisa menjadi salah satu destinasi pantai favorit di Indonesia.

Shafira pun menyampaikan kepuasannya kepada Pesona Indonesia,

“Terima kasih I-Radio dan Pesona Indonesia yang telah mengajak saya untuk mengeksplor Nusantara yang tiada duanya. Salam Pesona Indonesia!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Gabriella Sakareza | foto Ade Maulana & Instagram @shafiraumm]

Baca juga:
Naif turut memeriahkan panggung ‘Hard Rock FM Fashion Rocks x Jenius Live’
Ini serunya Hard Rock FM Fashion Rocks x Jenius Live
Nantikan HelloFest 2016 pada tanggal 24-25 September