Walt Disney Studios dan Lucasfilm mempersembahkan sebuah film terbarunya, yaitu Rogue One: A Star Wars Story. Film spin-off pertama dari seri Star Wars yang bertempat di galaksi nan jauh.

Sebagai spin-off pertama dari serangkai cerita kreatif yang akan menjamu pecintanya, Rogue One menceritakan kisah tentang sekelompok pahlawan tak terduga di tengah terjadinya konflik. Mereka bersatu dalam misi untuk mencuri rancangan Death Star (senjata paling mematikan milik Empire).

Dengan kesuksesan Star Wars Episode VII : The Force Awaken tahun lalu, kami sangat bersemangat untuk kembali membawa audiens untuk menjelajah alur cerita baru di dalam dunia Star Wars. Rogue One akan membawa para audiens kembali ke cerita yang benar-benar baru, lengkap dengan karakter-karakter baru yang memukau dan kami yakin, film ini akan dinikmati dan dicintai oleh banyak orang,” ujar Fajar Rifai sebagai Head of Studio Marketing Indonesia, The Walt Disney Company.

Rogue one: A Star Wars Story disutradarai oleh Gareth Edwards dan diproduksi oleh Kathleen Kennedy, Allison Shearmur, dan Simon Emanuel.

Selain diisi dengan deretan filmmaker luar biasa, Rogue One juga mempersembahkan deretan pemain terbaik, yaitu penerima nominasi Academy Awards dan BAFTA Award, Felicity Jones, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Mads Mikkelsen, Alan Tudyk, Riz Ahmed, dan pemenang Academy Awards, Forest Whitaker.

Film ini juga menampilkan dua bintang besar asal Tiongkok, Donnie Yen dan Jiang Wen.

Yang menjadi daya tarik film ini adalah bahwa film ini hampir tidak ada pertarungan Jedi sama sekali. Cerita ini memang hanya ingin menampilkan sisi Rebellion dan Imperial.

Berikut trailer dari film Rogue One: A Star Wars Story!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Andre Fransisco | foto screencrush.com]

Baca juga:
Mendadak tenar, fenomena “Om Telolet Om”
Baper-baperan di film Collateral Beauty
RAN masih betah di puncak Tangga Lagu Indonesia 40