The Lego Ninjago Movie merupakan film animasi garapan Charlie Bean (The Lego Batman Movie) selaku sutradara yang dibantu oleh Paul Fisher (How to Train Your Dragon) dan Bob Logan (Yard Sale) selaku co-director.

Film yang ber-genre aksi-petualangan ini diadaptasi dari mainan “Lego Ninjago”, sekaligus film pertama yang diangkat dari mainan tersebut, dan menjadi film kedua spin-off dari film The Lego Movie yang dirilis tahun 2014 lalu.

Film ini menceritakan tentang enam perjuangan ninja muda yang ditugaskan untuk melindungi dan mempertahankan tempat tinggal mereka. Pada suatu hari, mereka diberi penghargaan sebagai kesatria yang telah membantu dan menggunakan kemampuan mereka, yang memakai kereta kren untuk melawan para penjahat dan moster.

Prajurit rahasia dipimpin oleh Master Wu (Jackie Chan) harus melawan Garmadon. Garmadon adalah sosok jahat yang ternyata adalah ayah Lioyd. Dalam tim epik ini, salah satu sifat keegoan diuji demi mencapai kemampuan mereka yang sebenarnya.

Para pemain yang turut meramaikan film ini antara lain Dave Franco, Olivia Munn, Justin Theroux, Jackie Chan, Zach Woods, Michael Pea, dan Fred Armisen.

Film ini telah ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Kalau I-Listeners mau nonton, yuk simak dulu trailer-nya di bawah ini!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Gabriella Sakareza / sumber berbagai sumber | foto superherohype.com]

Baca juga:
Itik lado mudo, makanan yang wajib dicoba di Bukittinggi
Tips sehat untuk penggemar masakan Padang
7 Mitos traveling yang sering dipikirkan

SHARE