Peppermint, Aksi Balas Dendam Seorang Ibu

73

Ilisteners, Artis kawakan Jennifer Garner kembali beraksi lewat film baru bergenre action thriller berjudul “Peppermint”. Film ini secara garis besar menceritakan tentang aksi balas dendam seorang ibu yang ditinggal oleh anak dan suaminya karena dibunuh dan tidak mendapat keadilan.

Cerita berawal tentang sebuah keluarga bahagia yang terdiri dari pasangan suami istri dan satu orang anak perempuan. Kebahagiaan mereka hilang pada saat ketiganya sedang berjalan-jalan di arena hiburan pada suatu malam. Hingga akhirnya, terjadilah penembakan secara brutal kepada mereka bertiga, yang mengakibatkan anak dan suami dari Riley North (Jennifer Garner) meninggal dunia. Yang membuat kenyataan semakin pahit, Riley juga tidak mendapat keadilan karena para pelaku penembakan bisa melenggang bebas.

Riley yang tak terima, akhirnya bertekad untuk membalas dendam dengan caranya sendiri kepada orang-orang yang membunuh ataupun orang-orang di balik rencana pembunuhan anak dan suaminya tersebut. Para penegak hukum yang terlibat di masa silam, dari mulai jaksa, hakim dan polisi yang korup dibantai habis dengan cara sadis.

Secara keseluruhan film karya sutradara Pierre Morel ini menghadirkan banyak adegan kekerasan sekaligus mengerikan. Meski tetap diselingi unsur drama dalam sebuah keluarga.

Pemilihan karakter yang serba hitam-putih dan mengukuhkan strereotype cukup menganggu plot film. Disampaing terlalu berlebihannya aksi brutal Riley yang mampu menghabisi satu geng mafia besar hanya seorang diri. Tapi diluar itu semua, bagaimanapun, film aksi ini cukup bisa dinikmati.

Berikut ini trailer film Peppermint :

[teks timnewsroom | foto LakeshoreEntertainment]