Pemerintah Optimis Wisman Capai 9 Juta Di Tahun 2013

36

Jakarta (04/10/2012) Pemerintah optimis wisatawan mancanegara atau wisman yang datang ke Indonesia bisa mencapai 9 juta orang pada tahun 2013 mendatang . Ditemui di Jakarta hari ini, Menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif, Marie Elka Pangestu mengatakan kenaikan jumlah wisman ke Indonesia ini akan ditunjang dari berbagai event internasional yang akan diselenggarakan di Bali nantinya.

Seperti KTT APEC ke-21 2013 dan juga penyelenggaraan acara Miss World . selain adanya event internasional tersebut  permintah juga akan terus melakukan berbagai promosi tempat wisata ke seluruh dunia agar berbagai tempat wisata di Indonesia dikunjungi lebih banyak lagi wisman.

Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Marie Elka Pangestu optimis  dengan banyaknya event internasional yang dilakukan di berbagai daerah di Indonesia  akan mengangkat citra Indonesia di mata internasional. Sekaligus digunakan sebagai ajang promosi secara tidak langsung bagi wisatawan mancanegara untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Indonesia. (eko/git)