Setelah dua album sebelumnya, “Payung Teduh” dan “Dunia Batas“, kini Payung Teduh akan meluncurkan album barunya yang berjudul “Ruang Tunggu“.

Vokalis Payung Teduh, Is, mengatakan bahwa pada album ketiga mereka ini akan memiliki konsep yang berbeda. Walaupun akan ada tiga lagu yang warnanya masih mirip dengan lagu di album-album terdahulunya, Is meyakinkan bahwa pembawaan lagu di album baru mereka akan berbeda.

Melalui singleAkad” yang dirilis pada Juni lalu, Payung Teduh telah mendeklarasikan warna yang kira-kira akan ada pada album “Ruang Tunggu”.

“Akad” sendiri merupakan kesuksesan bagi Payung Teduh. Karena dalam waktu singkat, lagu ini telah mendapatkan perhatian jutaan orang walaupun sempat terseret kasus perizinan.

Payung Teduh akan merilis satu single lagi sebelum dirilisnya album ketiga mereka. Single tersebut berjudul “Di Atas Meja” yang ternyata di-mixing oleh Steve Lillywhite. Tetapi, Is enggan berkomentar apakah Steve Lillywhite akan berperan full dalam peluncuran album baru mereka.

Penasaran nggak dengan warna baru yang akan dibawakan oleh Payung Teduh? Tungguin ya bulan November mendatang!

[Teks Ghesilia Gianty, I-Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara / Sumber rollingstone | Foto infobiografi.com]

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
5 Manfaat menjadi pendengar setia radio
3 hal yang perlu diketahui tentang radio
Apestronaut Vol. 1 siap mengguncang Jakarta!

SHARE