Penyanyi cantik Sheryl Sheinafia akhirnya meluncurkan album kedua! Setelah album pertamanya diberi judul self-titled, judul album kedua ini bisa dibilang cukup unik. “ii” merupakan judul albumnya.

Aku mengartikan nama album ini dengan melihatnya dengan tiga cara, yakni sebuah angka, visual, dan sebagai suara,” ceritanya.

Album Fisik "ii" . Salahkah aku percaya pada sesuatu yang fana? Salahkah aku menghadirkan sesuatu yang katanya langka? Aku berlawanan dengan mereka yang nyinyir, "Dimana lagi letak pemutaran dan penjualannya?" Well, apapun pendapatmu tentang pemasaran albumku.. Aku bersyukur menjadi salah satu yang diberi kesempatan. Karena itu, aku bangun hari ini dengan rasa lega. Sebagai seniman aku memiliki karya yang menurutku nyata, bukan sekedar ada dan menyesuaikan pada jamannya. Aku cuman mau bilang, Akhirnya bisa aku genggam, ngga cuman bagian dari dunia maya saja. Bilamana kamu bagian dari mereka yang tetap berkata beda, Cukup aku dan yang percaya saja merasakan esensinya. . Album CD Fisikku "ii" sudah bisa di dapatkan di @texasindonesia 💙✨ Terima kasih 😊 . (P.S Albumku juga ada kok di portal musik, I'm not against this at all.) . www.sherylsheinafia.com #ii #SebatasTeman #SherShares #Shermunch . 📸 by @panjiokky

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia) pada

Selain merilis album ​keduanya, Sheryl Sheinafia juga mengeluarkan ​​single sekaligus video lirik lagu ‘Sebatas Teman‘. Lagu yang ia tulis tahun lalu ini juga dikeluarkan versi video liriknya​.​

Lagu ini menceritakan tentang pengalaman pribadinya. Curhatannya tentang sang mantan pun ia tuangkan dalam lagu ini. Meski terang-terangan menceritakan tentang pengalamannya patah hati, namun tentu ia tidak menyebutkan siapa mantannya tersebut.

Lagu ‘​​Sebatas Teman’ ​itu ​tentang seorang yang pernah pacaran sama aku, tapi selama hubungan itu aku sadar kita emang cocoknya sebatas teman doang.

Album keduanya pun sebenarnya juga didominasi oleh tema patah hati. Pemain film “Koala Kumal” ini merasa, saat ia patah hati itu, ia malah semakin produktif dalam berkarya. Justru kebalikannya saat ia merasa bahagia.

​​I think​,​ ketika aku lagi senang-senangnya sama seseorang, aku ​e​nggak bisa berkarya pada saat itu. Ketika aku patah hati​,​ baru tuh aku bisa tuangin ke lagu.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza / sumber berbagai sumber | foto Instagram @sherylsheinafia]

Baca juga:
Wisata kota Garut yang patut dikunjungi
Ancol menyiapkan kereta wisata dan sepeda untuk menyambut lebaran
9 Alasan kenapa Anda harus membaca sebelum tidur