Jakarta (06/12) Polda Metro Jaya masih menunggu koordinasi dari Mabes Polri untuk menggelar Operasi Lilin Jaya 2017 guna mengamankan Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Jadi nanti kalau dari Mabes Polri sudah ada perintah rencana operasinya baru nanti dari Polda Metro Jaya akan identifikasi dan merencanakan pengamanannya,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Argo Yuwono saat ditemui usai Serah Terima Jabatan 9 Kapolres di Polda Metro Jaya, Rabu (6/12).

Argo mengatakan jajarannya akan fokus mengamankan tempat ibadah, terminal, stasiun dan bandara, serta tempat rekreasi dan pusat perbelanjaan di Jakarta.

Intinya bahwa untuk kegiatan itu adalah mengamankan orang yang beribadah,  orang yang akan pulang kampung, dan orang yang akan rekreasi. Kemudian lokasi yang akan kita amankan kalau orang mau mudik berarti kan harus kita melihat di stasiun atau di bandara atau di terminal,” tambah Argo.

Operasi Lilin Jaya 2017 sendiri akan digelar mulai 22 Desember 2017 sampai 3 Januari 2018, dan akan digelar di seluruh Polda se-Indonesia.

[teks tim newsroom | foto baranews]

Baca juga:
Tarif tol kembali naik
Polisi tetapkan 5 tersangka Geng Rawa Lele 212
Mudahkan pindah antarmoda, Stasiun Tebet operasikan 3 hall baru

SHARE