Ocean’s 8, Giliran Perampok Perempuan yang Beraksi

21

Ilisteners, Anda ingin melihat kelihaian penyanyi Rihanna dalam berakting ?. Jangan sampai lewatkan film Ocean’s 8. Di film ini, Rihanna akan membantu Sandra Bullock¬†untuk merampok perhiasan berlian.

Dikisahkan, setelah berada di sel penjara selama 5 tahun karena tersangkut kasus penipuan, Sandra Bullocks yang berperan sebagai Debbie Ocean akhirnya dinyatakan bebas bersyarat. Tapi bukannya tobat, dalam penjara itu Debbie justru merancang sebuah rencana pencurian perhiasan terbesar di sebuah ajang tahunan ternama di kota New York, Met Gala.

Tidak sendiri, Debbie beraksi dengan 7 orang lainnya, dimana semuanya adalah perempuan yang memiliki keahlian berbeda-beda dari berbagai bidang.

Bersama, mereka berencana mencuri perhiasan super mewah dan mahal milik Cartier yang ditaksir bernilai US$ 150 juta. Tapi tak sekadar melakukan aksi pencurian, Debbie juga punya ambisi untuk membalas dendam.

Geng Ocean’s 8 sendiri beranggotakan Sandra Bullock (Debbie Ocean), Cate Blanchett (Lou), Anne Hathaway (Daphne Kluger), Mindy Kalling (Amita), Sarah Paulson (Tammy), Awkwafina (Constance), Rihanna (Nine Ball) dan Helena Bonham Carter (Rose Weil).

Bisakah kedelapan perempuan ini membawa kabur perhiasan tersebut tanpa terdekteksi ?. Apakah mereka selihai para pria dalam film ocean sebelumnya dalam hal merampok?. Selamat menonton.

Berikut ini trailer film Ocean’s 8 :

[teks timnewsroom | foto warner bros]