I-Listeners, bingung mau nongkrong dimana untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau sahabat tercinta? Langsung saja datang ke Honey & Me Coffee Eatery. Anda pasti betah berlama-lama hang out di sini karena suasananya sangat homey.

Di sini, Anda bisa mencicipi berbagai kuliner lezat ala Honey & Me mulai dari menu nasional dan internasional, pokoknya lengkap banget deh!

Untuk makanan berat, Anda bisa mencoba Green Chilly Fried Rice with Oxtail atau nasi goreng hijau dengan dilengkapi daging buntut seharga Rp 65.000.

Menu ini menyajikan nasi goreng berporsi sedang dilengkapi dengan telur mata sapi, kerupuk, dan acar dari wortel, timun, serta cabai hijau. Ada juga garnish irisan timun, tomat dan daun selada. Rasanya gurih pedas karena penggunaan cabai hijau.

Tingkat kepedasan bisa diminta sesuai selera. Untuk buntutnya, potongan dibuat agak kecil. Tapi teksturnya empuk gurih tanpa aroma lemak yang tajam.

Untuk menu lain, Anda bisa coba sajian pasta yang jadi andalan, yaitu salah satunya Rigatoni with Bratwurst Sausage in Cream Sauce seharga Rp 60.000. Ini jadi satu-satunya menu pasta selain spaghetti.

Rigatoni disajikan bersama irisan sosis bratwurst, brokoli dan lelehan keju. Kemudian diberi guyuran saus krim berwarna putih.

Tekstur pasta cukup lembut yang sepertinya sudah disesuaikan dengan lidah lokal. Berpadu enak dengan saus krim gurih beraroma paduan susu dan mentega. Saus ini agak encer dan sedikit berminyak. Cecapan lada hitam dan oregano bubuk seperti terasa di lidah.

Untuk minuman, Honey & Me menyajikan berbagai pilihan seperti berbagai jenis kopi, lychee latte, nutella latte, frappe, dan aneka jus. Anda bisa mencoba Green Tea Oreo yang dibanderol Rp 45.000 yang ada dalam deretan frappe.

Honey & Me buka dari pukul 08.00 pagi sampai malam. Sehingga Anda pun bisa mampir juga untuk sarapan atau makan malam.

Tertarik? Langsung saja datang ke Honey & Me di Jl. Wijaya 9 No. 4A Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Selamat mencoba!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks tim newsroom | foto timothydaely]

Baca juga:
Kamera “roll film” yang jadi tren di tahun 2017
Aksi para pencuri bayaran dalam “Baby Driver”
4 Atlet Indonesia ini kembali meraih emas di SEA Games 2017