I-Listeners, Buat anda penggemar bakso yang lagi jalan-jalan ke kota Bandung, cobain deh Bakso Ceker Ayam (BCA) Pak Hasan. Bakso disini disajikan bakso dengan racikan ceker ayam khas Pak Hasan, yang terletak di kawasan Kebon Kawung, Bandung.

Mie Yaminnya lembut dan manis berbalut dengan bakso dan ceker yang lembut dan juga kuah yang hangat. Yamin Manis ini terdiri dari Mie berwarna kuning pucat, dicampur dengan bumbu berwarna cokelat dan dicampur dengan kecap. Tekstur mienya lembut dengan rasa gurih manis. Semakin sedap saat disajikan dengan taburan seledri dan bawang goreng. Kuah kaldu yang gurih terasa nikmat.

Cekernya berukuran kecil dengan tekstur daging yang lembut. Cekernya direbus selama berjam-jam, sehingga mudah dilepas dari tulangnya. Sedangkan baksonya punya tekstur yang kenyal dengan warna abu-abu muda dengan permukaan yang tidak rata.

Seporsi bakso ceker ayam dibanderol Rp 20 ribu disajikan lengkap dengan mie kuning. Tertarik? Langsung aja Baso Ceker Ayam Pak Hasan yang terletak di Jl. Kebon Kawung Kios Barat Depan Hotel Zodiak, Bandung. [teks/foto tim newsroom]

SHARE