Di IRadio Network yang dibawakan Isabella Fawzi kehadiran para pemain dan crew film “Critical Eleven” lho. Ada Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Robert Roni, Revalina S. Temat, dan juga Isyana Sarasvati, yang mengisi soundtrack film tersebut.

Film ini bertemakan drama romantis, menceritakan tentang sepasang suami istri Ale dan Anya, yang pertama kali bertemu di pesawat, kemudian menikah dan tinggal bersama. Namun banyak hal yang dilalui yang menguji pernikahan mereka.

Saat ditanya berapa lama proses syuting film ini, Adinia menjawab, “Mulai pas November 2016, terus sempet break satu setengah bulan karena libur tahun baru. Terus lanjut kira-kira sampe Februari 2017.

Dalam sebuah film, tidak ketinggalan soundtrack-nya. Ada Isyana Sarasvati yang menciptakan lagu khusus untuk film ini, yaitu “Sekali Lagi“.

Tantangan aku bikin lagunya tuh di cara bangun mood filmnya di lagunya. Mulai proses pengerjaannya dari akhir tahun lalu, rampung pas Feb 2017,” ujar Isyana.

Bella pun menanyakan apa saja tantangannya Reza dan Adinia saat memerankan perannya di film ini. Reza menjawab, “tantangan lebih ke karakter masing-masing saja. Kalo chemistry udah ngga sulit, karena kami udah beberapa kali kerja bareng. Adinia juga aktris yang luar biasa, kinerjanya somehow meringankan beban aku.

“Di aku, peran Anya itu sesuatu yang baru banget, meranin cewe yang level hidupnya di atas saya. Udah ngrasain nikah, hamil, sedangkan saya belum ngalamin. Cara nyesuaiinya, saya banyak ngobrol ke narasumber. Waktu meranin ibu hamil, aku fokus banget bikin efek yang hamil bawa perut gede, berat jalan dllnya gitu,” ungkap Adinia.

Montie Tiwa, selaku sang sutradara, merasa bahwa kedua pemain tersebut berhasil menghidupkan suatu adegan yang sebenarnya tidak real, namun terlihat sangat realistis.

Reza juga menceritakan pengalamannya berakting di oil rig.

Kerjaannya Ale itu emang di oil rig. Cukup mahal emang secara production, cuma ya saya jad belajar kerja di lapangan. Adegannya juga ngga terlalu banyak sebenarnya.”

Sang penulis, Ika Natassa, ternyata memang sudah mengidamkan kedua pemain ini untuk bermain dalam film ini. Reza dan Adinia pun merasa terhormat sekaligus lega, karena berarti Ika telah memiliki ekspektasi skill mereka.

Meski merasa karakter yang diperankan cukup berat, namun Adinia mengaku ini pertama kalinya ia meminta langsung peran yang akan ia mainkan.

Sebelum screen test, aku udah lebih dulu baca bukunya, saat baru ditawarin. Waktu itu masih zaman aku syuting film Kartini. Saat selesai baca, aku langsung bilang ke manajerku, aku akan ambil peran Anya,” cerita Adinia.

I-Listeners yang belum nonton film ini, ayo segera nonton film “Critical Eleven” ya di bioskop kesayangan Anda!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Cuplikan film “Jailangkung” telah rilis
Isyana Sarasvati mengisi soundtrack “Critical Eleven”
Jadwal padat, Afgan berlibur ke Turki