naif

Grup Musik yang terbentuk sejak tahun 1995 ini baru saja tampil pada perhelatan musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2016. Dalam acara tersebut, mereka menghibur para penggemarnya dengan sajian lagu hits-nya, seperti “Piknik 72”, “Jikalau”, “Karena Kamu Cuma Satu”, dan “Dia adalah Pusaka Sejuta Umat”.

Band retro yang terdiri dari sekumpulan mahasiswa satu fakultas ini mengaku akan segera merilis albumnya pada tahun ini, tetapi untuk detailnya masih dirahasiakan.

Namun, ada kabar menggembirakan bagi para Retropolis nih! Naif akan hadir dan meramaikan acara Hard Rock FM Fashion Rocks x Jenius Live yang akan digelar pada Jumat ini (9/9).

Fashion Rocks 2016

Acara yang digelar setiap tahunnya sejak 2010 ini akan menghadirkan sesuatu yang lebih fenomenal di tahun ini.

Dengan mengkombinasikan antara konser musik dengan fashion show, Hard Rock FM Fashion Rocks x Jenius Live akan diselenggarakan di atas jembatan megah Eco Sky Walk Neo Soho, Central Park Mall, Jakarta.

Mengangkat tema The Authentic of Hard Rock FM, merupakan suatu bentuk komitmen 87.6 Hard Rock FM Jakarta untuk selalu menghadirkan program-program berkualitas secara on air maupun off air yang selalu menjadi trendsetter di Jakarta.

Tidak hanya Naif, namun Soundwave, Dipha Barus X Kallula, Lil’ Rascal pun akan ikut mengiringi penampilan koleksi dari designer-designer ternama kebanggaan tanah air, antara lain Danjyo Hiyoji, Rinda Salmun dan Sky Inc.

Fashion Rocks 2016

Untuk info lebih lanjut Anda bisa lihat akun facebook di 87.6 Hard Rock FM Jakarta, twitter di @hardrockfm, instagram di @hardrockfm, dan official website di www.hardrockfm.com.

[teks Cindy Juliana | foto Hard Rock FM Jakarta]