Dalam Masih Sore-Sore yang dibawakan oleh Angga Nggok dan Ian Saybani, kedatangan penyanyi solo wanita yang telah merilis single terbaru. Mulan Jameela hadir ke studio IRadio memperkenalkan singleAku Mau Kamu“.

Video lirik lagu ini pun juga telah dirilis. Dirinya mengaku bahwa memang sengaja dirilis video liriknya terlebih dahulu. Karena akan lebih enak bagi pendengar melihatnya bernyanyi sambil membaca lirik lagunya.

“Aku Mau Kamu” menceritakan tentang ungkapan perasaan seorang wanita yang menginginkan cinta yang besar dari lelaki pujaannya. Saking memiliki cinta yang besar terhadap sang lelaki, ia pun mengharapkan cinta yang sama besarnya dari pria yang dicintainya.

Lagu ini diciptakan oleh Posan Tobing. Ketika Posan membuat lagu ini, ia memang sudah berniat memberikan lagu ini pada Mulan Jameela. Vokal Mulan dinilai pas untuk membawakan lagu unik ini.

Memiliki lirik yang bermakna ambigu, dirasa Mulan bisa jadi nilai lebih agar orang mau mendengarkan lagunya sampai selesai.

Lagu ini pun dirilis pada 23 Agustus 2017, bertepatan dengan ulang tahun istri dari Ahmad Dhani tersebut. Ini dia alasannya merilis lagu saat momen spesial tersebut.

Iya emang sengaja rilisnya pas aku ulang tahun. Awalnya maunya pas 26 Agustus, tapi kupikir kayaknya mending sekalianin aja pas aku ulang tahun, biar momennya pas.

Lagu ini sudah bisa I-Listeners dengarkan melalui Spotify maupun Joox. Soal album baru, ada rencana Mulan akan merilis dalam waktu dekat, meskipun ia belum bisa memberi tahu kapan pastinya album tersebut akan dirilis.

I-Listeners juga bisa mendengarkan lagu “Aku Mau Kamu” melalui video lirik berikut ini!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Ernest Prakasa menjadi sutradara film Susah Sinyal
3 Jajanan di Bogor yang nggak ada matinya!
Hobi berikut ini bisa membuat Anda semakin produktif