Film Baywatch ini merupakan reboot dari serial film yang pernah dirilis di era 80’an. Film ini akan di-setting lebih menghibur dengan baluran komedi. Film ini menceritakan tentang seorang penjaga pantai (Coast Guard) yang diperankan oleh Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson melakukan pekerjaannya sehari-hari sebagai penjaga pantai seperti menyelamatkan orang yang tenggelam, mengawasi pengunjung pantai ahkan melayani pengunjung pantai yang ingin melakukan snorkeling.

Suatu saat, Dwayne Johnson mendapatkan pengunjung pantai seorang perempuan cantik yang diperankan oleh Alexandra Daddario yang ingin berenang dan snorkeling di tengah pantai, dengan senang hati sang penjaga pantai ini melayani wisatawan tersebut.

Mitch Buchannon dan rekan barunya (Zac Efron) berusaha untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan yang terjadi di pantainya. Mereka dan seluruh anggota tim lainnya harus menemukan para pelaku yang bisa mengancam masa depan pantai yang mereka jaga selama ini.

Film Baywatch merupakan sebuah film ber-genre komedi terbaru asal Amerika Serikat. Film ini merupakan arahan sang sutradara Seth Gordon bersama dua orang penulis naskahnya yaitu Mark Swift dan Damian Shannon.

Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Zaz Efron, Alexandra Daddario dan David Hasselhoff dan dinaungi oleh rumah produksi Flynn Picture Company, Seven Bucks Productions, dan The Montecito Pictures Company.

Film ini sudah tayang di bioskop kesayangan Anda. Sebelum menonton filmnya, tonton dulu trailer-nya!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza / sumber berbagai sumber | foto denofgeek.com]

Baca juga:
‘Pretty Girl’, single terbaru dari Rayi “RAN”
6 Tanda performa Anda bagus di kantor
Misi dalam Valerian And The City Of A Thousand Planets