Mission Impossibe: Fallout, Ketegangan yang Ditunggu-tunggu

23

I-Listeners, Bagi anda penggemar aktor kawakan Tom Cruise, pasti film Mission Impossible ini sudah ditunggu-tunggu. Meski tidak muda lagi, aksi Tom Cruise dalam film ini tetap menegangkan dan sangat seru sampai dikabarkan Tom Cruise pun cedera dalam proses syutingnya. Bahkan disini, Tom Cruise berakting dengan aktor pemeran Superman Henry Cavil.

Di film Mission Impossibe: Fallout atau Mission Impossible 6 ini, Ethan Hunt ditugaskan mencari John Lark. Sosok misterius itu memiliki sebuah kelompok bernama Apostles. Mereka hendak meledakkan bom dengan tiga plutonium bertenaga besar. Ethan Hunt membawa tim IMFnya, untuk menyelesaikan misi tersebut.

Tapi Erica Sloane, selaku direktur baru CIA justru tidak mempercayai tim Ethan Hunt, dengan mengirimkan seorang agen bernama August Walker agar ikut dalam misi itu. Keberadaan August Walker membuat Ethan Hunt terusik.

Di film berdurasi 2,5 jam ini, anda akan melihat sebuah misi mustahil lainnya yang dilakukan oleh Tom Cruise untuk menyelematkan dunia. Bersetting di kota indah Paris dan London, anda akan disuguhkan aksi menegangkan yang dilakukan oleh Tom Cruise dan juga teamnya.

Selain Tom Cruise dan Henry Cavil, film ini juga dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Michelle Monaghan, Alec Baldwin dan aktor berbakat lainnya.

Berikut ini trailer film Mission Impossibe: Fallout

[teks timnewsroom | foto enternity]