Mile 22, Aksi Laga Terbaru dari Iko Uwais

58

Ilisteners, Aktor laga Indonesia, Iko Uwais kembali dengan film terbarunya berjudul Mile 22. Kali ini Iko berperan sebagai polisi bernama Li Noor, sekaligus menjadi  tokoh sentral dalam film garapan Peter Berg ini.

Di film ini, Li Noor adalah seorang Polisi yang memegang  informasi penting tentang serangan teror yang akan dilakukan di Amerika Serikat. Hal itu membuat agen CIA yakni James Silva yang diperankan oleh Mark Wahlberg harus bisa menggali informasi dari Li. Li yang juga menjadi incaran para teroris itu pun meminta pertolongan CIA untuk membawanya pergi ke luar negeri dengan jaminan akan memberitahukan informasi yang Ia punya kepada  James Silva.

Misi mengantar Li pun dimulai. James Silva bersama timnya yang terdiri dari Alice, Bishop, dan Snow harus mengantar Li menuju bandara yang jaraknya 22 mil dari markas CIA. Ditengah perjalanan, Silva dan timnya dihadang oleh pasukan teroris yang mengincar Li. Adegan saling tembak pun tak bisa dihindarkan hingga akhirnya mereka berhasil sampai ke Bandara.

Aksi memukau Iko Uwais di film ini banyak mendapat pujian. Iko yang juga menjadi koreografer dalam film itu mampu menampilkan gerakan yang atraktif yang membuat para penonton berdecak kagum.

Selain Iko, pemeran lain di film ini antara lain Mark Wahlberg, Lauren Cohan,  John Malkovich, dan Ronda Rousey.

Di bagian akhir film pun mengisyaratkan jika Mile 22 akan dibuat kelanjutannya. Hal itu pun dibenarkan oleh manajer Iko Uwais yakni Ricky Siahaan. Menurut Ricky saat ini iko sedang dalam proses reading untuk kelanjutan dari film yang diproduksi oleh STXfilms dan Huayi Brothers.

Jadi untuk kelanjutan film ini rencananya akan dibuat trilogy. Ini hanya part 1. (Adegan)Terakhirnya sangat menunjukan kalau bakal ada sequelnya,” ujar Riki .

Berikut ini trailer film Mile 22 :

[teks timnewsroom | foto gettyimage]