Balik lagi di Tangga Lagu Indonesia 40 nih, I-Listeners! Edisi kali ini kita kedatangan empat pendatang baru. Salah satunya adalah alm.Mike Mohende dengan single Kaulah Segalanya“.

Mengenang Mike Mohede, ItsCharlotte Production merilis The Unforgetabble Album dengan single “Kaulah Segalanya”. Lagu yang dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya ini menjadi pendatang baru dalam Tangga Lagu Indonesia 40 menduduki posisi ke-37.

Ada lagi band ber-genre pop asal Jakarta, Malebbi, dengan single Memisahkan Kita“. Walaupun baru memasuki tangga lagu, mereka berhasil bersaing dengan band Pilotz dan menduduki peringkat ke-39.

Pendatang baru selanjutanya, seorang wanita cantik berdarah Toraja, dan sekaligus runner-up Indonesian Idol musim ketujuh. Siapa lagi kalau bukan Kamasean Matthews dengan single Hanya Kamu Cintaku

Selanjutnya, kita juga kedatangan lagu baru dari diva Indonesia, Ruth Sahanaya dengan single yang berjudul “Rindu Yang Terakhir“.

Lagu “Rindu Yang Terakhir” adalah single ketiga dari album “Simfoni Dari Hati” album ke-17 Ruth Sahanaya yang menandakan 30 tahun berkariernya di industri musik Indonesia.

I-Listeners sepertinya sudah tahu nih siapa yang menduduki posisi pertama dalam Tangga Lagu Indonesia 40 minggu ini. Belum turun dari minggu lalu, dia adalah Afgan dengan single-nya “Jalan Terus“.

Pengen tau informasi selengkapnya? Yuk, cek di sini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Andre Fransisco]

Baca juga:
D’Masiv dengan album terbarunya, ‘Orange’
Satu Jam Bersama Rio Febrian dengan Never Let You Go
Kenali I-Jakarta lebih baik