Dalam hitungan hari, bulan Ramadhan akan tiba. Demi menyambut datangnya bulan suci tersebut, banyak para musisi yang menciptakan lagu atau album reliji. Bahkan, ada yang rajin menelurkan karya reliji demi merayakan momen tersebut. Salah satunya adalah band GIGI.

Band yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy baru saja merilis album reliji kesembilan yang bertajuk Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.

Album ini bertemakan hubungan para Hamba Allah dan Sang Pencipta.

Bersamaan dengan album kesembilan, terdapat sembilan lagu dalam album baru ini. Bahkan, salah satunya adalah lagu remake dari musisi legendaris Rhoma Irama, yang berjudul ‘Adu Domba’!

Saat kita mencoba untuk mengurus legalnya mulai dari publishing dan sebagainya, kasarnya dia langsung enggak ada tanda tangan atau apa. Seneng banget Rhoma Irama bisa kasih kepercayaan seperti itu,” ujar Armand.

Sedangkan untuk delapan lagu lainnya adalah ‘Sifat 20’, ‘Beribadah Yok’, ‘Gerbang CintaMu’, ‘Munafik’, ‘Distorsi Manusia’, ‘Gerbang RahmatMu’, ‘Persahabatan dan Cinta’, dan juga ‘Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai‘.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza / sumber kumparan.com | foto Twitter @GIGI_band]

Baca juga:
Kolaborasi terbaru Rich Chigga dengan Keith Ape dan XXXTentacion
Film Marsha Timothy akan diputar di Cannes Film Festival 2017
Cuplikan “Filosofi Kopi 2: Ben & Jody” telah dirilis!