I-Listeners, ingin nongkrong di kafe yang homey dan bergaya ala Inggris? Langsung saja datang ke Noi Pizza. Kafe ini layaknya rumah tinggal dengan desain dan interior yang bergaya Inggris Klasik.

Nongkrong di sini, dijamin Anda akan betah banget karena suasananya yang seperti di rumah sendiri dan juga tentunya karena makanannya.

Di Noi Pizza ini, Anda akan dimanjakan dengan menu yang beragam seperti pizza, pasta, steak, lasagna hingga aneka dessert enak. Salah satu yang jadi andalannya adalah Il Migliore dengan ukuran kecil dengan harga Rp 44.000.

Il Migliore diberi isian saus bolognese, taburan cincangan daging, potongan paprika merah dan hijau ditambah dengan champignon. Tak lupa juga diberi taburan keju mozarella yang leleh sempurna.

Anda juga bisa mencoba Chicken Fungi (Rp 40.000). Berbeda dengan pizza sebelumnya, yang satu ini diberi tambahan saus bechamel berwarna putih dengan potongan daging ayam panggang dan juga jamur. Sentuhan terakhirnya yaitu potongan keju mozarella yang meleleh ketika dipanaskan.

Bosan dengan pizza? Jangan khawatir, karena di sini Anda juga bisa memesan berbagai pasta. Salah satu yang jadi andalannya adalah Aglio Olio (Rp 42.000).

Spaghetti yang dimasak dengan diaduk dengan minyak zaitun dengan potongan paprika dan juga smoked beef. Dibumbui lada hitam dan sedikit potongan cabai rawit merah sehingga memberikan sensasi pedas.

Tertarik? Langsung saja datang ke Noi Pizza di Jalan Pinang Kuningan I, Pondok Indah Jakarta Selatan. Selamat mencoba!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks tim newsroom | foto noi pizza]

Baca juga:
Raisa dan Isyana Sarasvati akan menggelar showcase bersama
5 Kuliner enak dan murah di Menteng
Vidi Aldiano berani ‘maju’ sendiri untuk karya terbarunya

SHARE