Mengungkap Sosok Valak Lewat “THE NUN”

87

Ilisteners, Para pecinta flm horor, pasti sudah tak sabar menanti spin off dari THE CONJURING 2, yang berjudul THE NUN. Film ini jadi yang paling ditunggu oleh penikmat horor karena menguak misteri dan asal-usul keberadaan iblis kejam yang suka merasuki manusia bernama Valak. Di film sebelumnya, Valak memang hanya ditampilkan sekilas, tapi di THE NUN, semua misteri tentangnya perlahan akan terkuak.

Film ini mengisahkan biarawati muda di Biara terpencil Rumania yang mengorbankan hidupnya sendiri setelah temannya mati. Seorang pendeta bernama Romo Burke (Demian Bichir) dengan masa lalu yang kelam dan seorang calon biarawati Suster Irene (Taissa Farmiga) dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki kematian ganjil biarawati yang terjadi di biara Rumania itu.

Romo Burke, Suster Irene dan seorang penduduk setempat bernama Frenchie (Jonas Bloquet), mempertaruhkan hidupnya untuk mencari jawaban di biara dan mengungkap sosok Valak. Sekaligus ingin memusnahkan iblis kejam ini.

Film The Nun mampu memberikan ketegangan tersendiri kepada penonton, dengan munculnya sosok Valak di setiap adegan. Belum lagi, Sutradara Corin Hardy dan produser sekaligus penulis skenario James Wan berhasil memilih lokasi syuting benteng tua milik militer di Rumania yang seram dan mengerikan, sehingga film ini benar-benar bernuansa “gelap”. Penasaran ?. Selamat menonton.

Berikut ini trailer film THE NUN :

[teks film timnewsroom | foto warner bros]