Explore Nusantara bersama Pesona Indonesia mengajak para penyiar bersama peserta dan pemenang dari masing-masing radio untuk jalan-jalan ke Taman Nasional Komodo.

Tidak hanya itu, mereka juga ditemani travelers sejati, yaitu David John Schaap dan Riyanni Djangkaru. Mau tahu bagaimana keseruan para pemenang dan peserta yang beruntung dari IRadio?

_mg_6306

Pemenang I-Radio – Ni Luh Wedhani

Pemenang dari #SongCoverContest IRadio adalah Ni Luh Wedhani. Begitu ia tahu mendapat kesempatan untuk ikutan trip ke Taman Nasional Komodo, wah Ni Luh semangat banget!

Setibanya di Taman Nasional Komodo, Ni Luh sangat antusias untuk menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri pesona dari destinasi wisata ini. Apalagi ia juga bisa melihat komodo secara langsung.

Menurutnya, kapan lagi bisa mengalami ini?

Ia juga ingin mengajak para I-Listeners untuk tetap melestarikan hewan komodo. Jangan sampai hewan ini sampai punah karena komodo merupakan hewan yang termasuk langka.

_mg_6430

Ni Luh juga berkesempatan keliling dan mengunjungi berbagai tempat, seperti Pulau Rinca, Pulau Padar, Manta Point, dan satu tempat yang menurutnya paling berkesan, yaitu Pink Beach.

Kenapa ia memilih Pink Beach sebagai yang paling berkesan, karena ia berkesempatan untuk snorkeling sampai ke bawah laut menyaksikan mempesonanya pemandangan bawah laut tersebut.

img-20161011-wa0234

Keren banget pemandangan di bawah Pink Beach. Salah satu pantai terbaik di Indonesia!”, menurut Ni Luh.

Dengan Taman Nasional Komodo ini, menurut Ni Luh, ini semakin membuktikan bahwa Indonesia memang keren banget! Ia juga berterima kasih kepada IRadio dan Pesona Indonesia yang telah memberi Ni Luh kesempatan untuk berlibur ke tempat ini.

Peserta IRadio – Asye Hutapea

Kali ini ada Asye sebagai salah satu peserta I-Radio bersama Explore Nusantara yang ikut ke Taman Nasional Komodo. Asye juga ikut berkeliling mengunjungi berbagai tempat selama 4 hari 3 malam.

Ia menyebutkan bahwa ia sangat terpukau oleh pesona Taman Nasional Komodo. Lalu bisa ke Pulau Rinca, Pulau Bidadari, Pulau Kanawa. Namun tempat yang paling berkesan menurut Asye adalah Manta Point.

_mg_5922

Asye senang sekali bisa melihat manta, tapi tidak hanya melihat manta, ia juga berenang bersama ikan manta lho! Kebayang kan asyiknya?

_mg_6803

Menurut Asye, Pulau Flores dan Taman Nasional Komodo ini harus menjadi destinasi traveling wajib untuk semua orang. Kalau bukan kita sebagai warga Indonesia yang mengapresiasi, siapa lagi?

Jangan pernah kebingungan untuk mengeksplor nusantara ini, karena selalu ada tempat-tempat indah yang selalu bisa dikunjungi di seluruh Indonesia. Salam Pesona Indonesia!” – Asye.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Gabriella Sakareza | foto Ade Maulana]

Baca juga:
Single kedua Teddy Adhitya bertajuk ‘Let Me’ telah dirilis
Cerita dan arti dari ‘Solina’ bagi Lala Karmela
Smartfren resmi bekerja sama dengan MRA Broadcast Group