Mencicipi Varian Baru Spaghetti Ala Resto Tigapuluh

29

Ilisteners, Buat anda penggemar spaghetti, cobain deh varian baru spaghetti di restoran Resto Tigapuluh yang terletak di kawasan Tebet Jakarta Selatan ini. Jika biasanya spaghetti variannya carbonara atau Bolognese, di Resto ini menawarkan hidangan pasta baru yakni spaghetti dengan paduan buntut goreng berbumbu.

Berawal dari masakan rumahan, Resto Tigapuluh menyajikan aneka hidangan yang menarik. Meski tempatnya tidak terlalu luas tapi interiornya cukup nyaman dimana Pengunjung akan disuguhi welcome drink, dan camilan ringan gratis.

Tampilan menarik begitu kesan pertama ketika kita melihat Spaghetti Buntut Goreng. Pasta ini disajikan dengan daging buntut sapi, yang dipotong kecil kemudian digoreng dengan tepung terigu hingga teksturnya krispy. Pastanya yang kenyal terasa sedikit pedas, tercium juga aroma dari bawang merah dan putih. Ketika dipadukan dengan daging buntut, lemak gurih dari bagian daging justru menghasilkan rasa baru dari pasta ini.

Selain spaghetti, Resto Tigapuluh juga menawarkan menu lain antara lain, Soto Tumis Betawi, Nasi Tumis Daging, Nasi Tumis Tongkol, Rantang Rawit, Lidah Tumis Rawit, hingga Ketan Pisgor.

Tertarik mencoba ?. Silahkan merapat ke Resto Tigapuluh yang beralamat di jalan Tebet Barat Dalam No. 30 Tebet, Jakarta Selatan.

[teks timnewsroom/detikfood | foto pergikuliner]