PicsArt 1404814539426

Belum lama ini, Melly Goeslaw merilis sebuah single religi berjudul “Cinta dan Ibadah”. Lagu ini dibuat khusus untuk soundtrack sinetron yang tayang di negara tetangga, Malaysia.

Pembuatan video klip single tersebut terasa spesial bagi Melly dan juga para fansnya karena untuk pertama kalinya Melly mengenakan hijab. “Fans ingin saya tetap unik, beda, jadi saya harus eksperimen. Saya browsing saja untuk gaya hijabnya. Ada funky turban, banyak sekali inspirasi kalau untuk itu, cari material persis sama dan aku aplikasikan,” ujar Melly saat ditemui di sela-sela syuting video klip “Cinta dan Ibadah”.

Meski tergolong baru mengenakan hijab, istri musisi Anto Hoed ini tidak merasa risih, namun cepat merasa nyaman dengan hijab yang dikenakannya sekarang. “Aku sih merasa nyaman banget. Orang bilang panas, menurut aku sih sama saja ya. Pakai atau nggak pakai tetap panas,” ucap Melly yang juga mengenakan abaya hitam yang ia beli ketika umrah.

Berhijab juga tidak membatasi gaya eksentrik pelantun tembang “Ada Apa Dengan Cinta” itu. Melly tidak membatasi dirinya untuk tampil anggun dalam video klip tersebut, bahkan ia masih bisa bereksperimen dengan berbagai gaya hijabnya. “Pakai atau tidak berhijab, tetap aku bisa bereksperimen,” tandasnya.

Anak musisi legendaris Melky Goeslaw ini juga tidak mengaku pusing untuk gaya berhijab yang ia kenakan sehari-hari. “Baju-baju yang misalnya masih bisa aku pakai, kayak jaket ya masih disimpan untuk berpenampilan dalam berhjab. Nah, bagi pakaian yang sudah tidak bisa dipakai, aku mau kasih ke teman yang badannya setipe sama aku, yang jelas harus bisa bermanfaat,” ucapnya. Melly mengaku sangat didukung suami dan anak-anaknya, ketika memutuskan untuk berhijab. “Suami saya sangat support, anak-anak juga support, Alhamdulillah,” ujarnya. ¬´ [foto Antara]

 

SHARE