Di tahun 2016, kita dikejutkan dengan peluncuran film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ yang terbukti sangat sukses luar biasa saat perilisan. Film ‘Ayat-Ayat Cinta’ pun juga pernah menjadi film terbaik.

Kini, produksi MD pictures baru saja memberikan bocoran teaser film dari sekuel film terdahulunya, yang berhasil meraup 3,5 juta penonton pada saat tayang sembilan tahun yang lalu.

Melalui official account Instagram MD pictures, teaser yang berdurasi pendek tersebut memperlihatkan potongan dengan logo yang bertuliskan What’s Next? dan Ayat- Ayat Cinta 2?

❤ . #ayat2cinta . Follow akun @ayat2cintamovie

A post shared by MD Pictures (@mdpictures_official) on

Masih dengan sutradara yang sama, Hanung Bramantyo, film ini juga masih diperankan oleh Fedi Nuril sebagai Fakhri juga Rianti Cartwright yang berperan sebagai Aisha.

Berpacu dengan novel karya Habiburrahman El-Shirazy, menceritakan bahwa Fahri yang kini tinggal di Edinburgh serta menjadi dosen di Univesity of Edinburgh menjalahi hidupnya dengan kesendiriannya. Fakhri meneruskan kehidupannya tanpa Aisha.

Aisha menghilang dalam sebuah perjalanan ke Palestina bersama teman wanitanya saat ingin membuat cerita dan reportase tentang kehidupan di sana.

Berbagai kegiatan menyibukkan dirinya, hingga sebuah pertanyaan mengusik datang dari berbagai pihak. Akankah ia membujang seumur hidup setelah ditinggal Aisha? Akankah ia bertemu dengan istrinya itu sekali lagi?

Untuk para penggemar film ‘Ayat-Ayat Cinta’ sebelumnya, jangan lewatkan film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ yang akan tayang di akhir tahun 2017 ini ya!

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

[teks Miranti | foto wowkeren.com]

Baca juga:
4 Aturan kantor tidak tertulis yang wajib diketahui
8 Film Indonesia yang akan meramaikan bioskop di Maret 2017
Armada bercerita tentang single “Asal Kau Bahagia”