Di Masih Sore Sore bersama Indra Prasta dan Angga Nggok kali ini kedatangan tamu spesial band asal Palembang, Armada.

Armada datang membawa kabar bahagia, pasalnya band yang baru saja merilis video lirik yang berjudul “Asal Kau Bahagia” ini tembus 8 juta viewers di channel Youtube dalam waktu 3 minggu saja. Ini merupakan pencapaian tersendiri bagi Armada.

Di tahun 2017, Armada akan merilis album terbaru mereka yang sebenarnya prosesnya sudah rampung, hanya tinggal menunggu perilisannya saja nih I-Listeners.

Single “Asal Kau Bahagia” ini bercerita tentang seorang cowok yang bertemu dengan mantannya, lalu sang mantan sudah memiliki kekasih lagi.

Namun konsentrasi si cewek tetap kepada si cowok tersebut. Masih tetap mengangkat masalah percintaan dalam materi pada lagu ini.

Single “Asal Kau Bahagia” ini juga menjadi suatu momen tersendiri bagi personel Armada. Karena ketika pada tanggal 3 Februari single tersebut dirilis, tanggal 5 Februari mereka perform off air di salah satu mall dan para penontonnya sudah sing along bersama dengan lagu tersebut.

Sebuah moment yang di luar ekspektasi para personel Armada sendiri. Berikut simak video lirik “Asal Kau Bahagia” milik Armada.

Terima kasih Armada sudah mampir di iRadio Masih Sore Sore Tamu Spesial, sukses selalu untuk Armada!

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

[teks: Rivat Adi Mulya | foto: dok. IRadio FM]

Baca juga:
8 Film Indonesia yang akan meramaikan bioskop di Maret 2017
Andien merilis video klip “Belahan Jantungku”
Prilly Latuconsina meluncurkan buku puisi karangannya